Inspirasi dari dan untuk seseorang

jadi kemaren-kemaren itu saya kepengen update blog ini untuk mengisi waktu luang tapi karena belum ada inspirasi maka saya mencoba membuka akun socialnetwork ku dan meluangkan waktu disana.. saya sempat menuliskan status "belum ada inspirasi buat update blog" dan setelah beberapa menit status itu terbit, ada teman yang mengomentarinya.. dia bilang "jadi kan aku inspirasi mu hahahaha" well ntah saya kena angin apa, saya kemudian meng-iyakannya dan akhirnya membuat postingan kali ini berisi kan dari inspirasi ku terhadapnya..

simak gimana isi inspirasinya.. berikut..

namanya adalah (kak) riter.. mungkin lebih sopan kalo saya memanggilnya kak riter karna dia memang lebih tua dari saya dan termasuk kakak kelas saya, kak riter ini memilik nama panjang kak riteeeeeeeer *panjangkan?* (bukan, bukan itu.. maap saya salah menggunakan kata) maksud saya nama lengkap.. aduh sapa lagi namanya.. saya lupa.. bentar.. saya ngecek dulu.. ohh iya nama lengkap kak riter itu Riantria Rahandari, tapi ntah itu udah benar atau salah saya juga tidak tau soalnya saya juga hanya mengutipnya dari nama fesbuknya.. siapa tau di akte kelahirannya bukan seperti itu.. jadi maap kan saya yah kakak kalo ada hal-hal yang salah..

mulai dari bagaimana saya bisa mengenal kak riter.. saya juga tidak ingat ceritanya seperti apa hingga saya kok bisa kenal sama kak riter.. seingatku sih saya juga dulunya tidak tau siapa nama dari kakak kelasku yang satu ini dan saya juga bukan orang yang tipikal ngajak kenalan..
karena tipikal orang yang ngajak kenalan paling seperti ini..
A: hey.. boleh kenalan?
B: *diem* *sokcuek* *sokndadengar* (apa jangan-jangan budek beneran?)
A: boleh kenalan ngga? *pantangmeyerah*
B: iya boleh.. (dan akhirnya mereka kenalan..)
kalo saya orangnya bukan tipikal orang seperti itu.. paling saya hanya ikut-ikut bergaul dan di kasih kenal teman atau kalo tidak, sebut nama dari apa yang teman kita panggilkan ke dia.. dan mungkin saya mengenal kak riter dengan cara seperti itu.. karna dari apa yang biasanya orang memanggilnya..

ummh.. apa lagi yah.. ohh iya setelah kenal sama kak riter ternyata kak riter itu orangnya asik dan nyambung juga.. dan dia lucu juga orangnya ternyata.. dan dia juga baik kok.. baik banget.. baik banget kalo misalnya dia mau traktir saya.. belum pernah ditraktir soalnya, jadi semoga bisa ditraktirlah.. kan tujuan muji-muji dia kan buat dapat traktiran haha.. *ups* saya keceplosan semoga kalo kak riter baca dibagian ini dia lupa..
hmm.. ohhya.. dari sudut pandanganku sih kak riter itu cantik, CANTIK *sengaja di ulang biar kerasa kalo dia baca* mungkin itu yang membuat saya suka, SUKA *sengaja di ulang biar bikin kak riter ge-er* bener loh, saya SUKA sama kak riter *diulang lagi hahaha*

sebenarnya saya ingin menulis juga hal-hal lucu tentang kak riter tapi sayangnya tidak ada bahan yang membuat kak riter jadi lucu sih.. saya sempat berimajinasi, seperti ini..
kak riter lagi jalan di koridor sekolah.. dia jalan dengan cantiknya, rambutnya yang panjang terurai kena angin yang berhembus.. trus cowocowo di sepanjang koridor jadi bengong liat kak riter.. dan pas di ujung jalan koridor ternyata kak riter malah jatuh kepleset.. kan sensasi cantiknya berubah jadi bahan tertawaan.. tapi kakak boleh beruntung saya tidak tau hal-hal lucu seperti itu yang mungkin saja dapat terjadi pada kakak.. jadi saya tidak bisa menuliskan hal seperti itu di posting ini yang khusus dia..

well, semoga setelah kak riter baca posting ini, dia jadi tidak berubah pandangan buruk padaku.. maaf yaa kak hehe..
hmm.. sebenarnya saya tidak ingin menerbitkan posrtingan ini karna takutnya nanti menuai berbagai macam kontroversi tapi malah kak riternya sendiri yang nyuruh menerbitkan apa yang saya tulis tentang dia, soalnya katanya dia penasaran dan mendesak ingin membacanya jadi akhirnya saya terbitkan sajalah..

ohh iya.. pesan buat kak riter.. semoga kakak tidak menyesal menyuruhku menerbitkan postingan ini.. hahaha..
and reader.. tunggu update blog ini selanjutnya.. see yaa.. :) *pasangwajahpolostanpadosa* haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta (dalam) Kode Sandi

Cerpen: Cinta & Perasaan