All that I need for now.

Selamat malam, kamu.
Ku kira detik ini saya mulai jatuh lagi. Bukan jatuh dari tempat tidur tapi jatuh ke lubang yang sama. Ku kira saya kembali rindu, kamu.

Pertemuan kita beberapa hari yang lalu rasanya seperti tak pernah ku lupakan begitu saja. Yah, istilah gaulnya 'baper'.
Kau tau? Kau baru saja menekan saklar yang seharusnya tidak hidup lagi. Saya sudah hidup normal. Dan kau datang begitu saja dengan semua rasa nyaman yang mungkin takkan bertahan lama. Menghancurkan tembok yang sudah susah payah ku bangun. Makasih loh, makasih banget.
I just.. I just think that I falling again. Kenapa hal ini ku sesalkan karena kamu tak merasakan hal yang sama untukku, tidak sama sekali. And now, I think all that I need is just wanna hug you. Merasakan pelukanmu, harumnya aroma tubuhmu, dan segala kehangatan yang terasa seolah saya tak peduli lagi dengan hal lainnya hingga perlahan-lahan kau menghilang dan saya sadar bahwa kau tak pernah melihatku lebih dari ini.
Terima kasih, meski hanya dalam sebuah dunia khayalan dan imajinasi.
I think all that I need now is just get a hug from you.
Selamat malam, kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta (dalam) Kode Sandi

Cerpen: Cinta & Perasaan