Warna putih di bawah pohon apakah itu?

Wah paraah gila.. saya kaget terkaget-kaget super-duper deg-degan liat itu benda.. nah dari judul post saya di atas kalian pasti udah mengira-ngira apaan sih apaan? iya apaan? nah dari pertnyaan itu kalian juga pasti sudah mikir duluan atau istilah kerennya berhipotesis tapi sumpah itu bikin jantung saya berdetak lebih kencang tapi ini bukan karna mau perang tapi karna liat itu benda.. nah kira-kira kalian udah ngertikan ya udah saya akan lanjut..

ohh iya sebelum saya lanjut.. tolong yang tidak sanggup, mungkin nda usah di baca atau mungkin tinggal melambaikan tangan ke layar monitor anda.. nah mari kita lanjut..

nah kejadiannya sekitar pukul sebelas malam ini (selasa, 8 november) waktu itu saya lagi ondewe pulang dari warnet.. karna kagak sadar maennya akhirnya saya memutuskan untuk pulang.. motor melaju begitu cepatnya di jalanan ibukota di payungi lampu merah disekitar kita.. *loh kok jadi gini?* lanjut-lanjut waktu masih di jalan besar saya merasa fine-fine aja alias tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan tapi *hening sesaat* pas udah nyampe di jalan masuk kompleks rumah saya suasana mulai sepi.. *sekali lagi* SEPI! akhirnya kuputuskan untuk melaju dengan kecepatan standar ngga cepat tapi ngga juga lambat.. kalo saya liat di speedometer, jarumnya menunjukkan nol *loh ngga jalan dong berarti? ngga, itu just kidding* rumah demi rumah, lampu jalan ke lampu berikutnya telah terlewati.. saya merasa sebentar lagi nyampe *yeah!* tapi jalan masuk kompleks rumah saya ada beberapa meter yang jalannya tidak memiliki lampu dan rumah alias sepi. dan mau ngga mau saya emang harus lewat jalan itu yah.. jauh dong kalo muter ya udah akhirnya saya melanjutkan perjuangan melewati jalan itu begitu memasuki kawasan gelap gulita kayak ngga terjamah PLN gitu.. disini lah awal kisah mencekam terjadi.. awalnya saya hanya fokus pada jalan tapi tanpa sengaja lampu motor saya menyenter suatu benda di bawah pohon.. sumpa saya panik! kira-kira ada 6 meter dari benda asing itu.. jantung saya seakan pengen lari duluan.. dengan motor yang masih melaju kencang jarak antara saya dan benda itu semakin dekat.. saya semakin panik! gila ngga lucu tau asli saya panik.. begitu sangat jelas akhirnya saya tau bahwa benda itu adalah karung yang digantung dibawah pohon.. gila tuh orang emang gunanya apaan? lucu ngga takut iya.. asli saya kira itu *tett* (sori disensor, takut juga sih nyebutinnya, sekalian bikin kalian penasaran) beneran dan ternyata hanya sebuah karung beras.. setalah kejadian itu saya kesel sama tuh orang yang buat tuh benda.. dasar manusia sialan kan ngga lucu kalo saya nyampe di rumah terus ngompol.. apa kata rakyat dan fans2ku.. *emang ada gitu?* -__-

huuhh.. nafas panjang saya buang sebagai tanda betapa leganya saya.. kesimpulan yang dapat di pelajari jangan pulang larut malam sendiri bahaya.. kalo motor mogok kan ngga asik tuh dorong sendiri..
so.. this post is finish.. tunggu cerita-cerita selanjutnya..

Komentar

  1. hahaha :D kirain loe liat cewek yg perutnya bolong malam2.. !!

    BalasHapus
  2. yang gue kirain sih pocong soalnya bentuknya kayak guling gitu deh.. haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta (dalam) Kode Sandi

Cerpen: Cinta & Perasaan