the night before one year my best father went

sebuah tulisan sederhana di malam sebelum satu tahun kepergian ayah.. yang artinya besok, 10 desember 2011 adalah tepat satu tahun kepergian mu ayah.. :')



"maaf" adalah kata pertama yang dapat saya tuliskan.. maafkan saya ayah.. atas dosa dan kedurhakaan anakmu ini.. dan besok adalah hari dimana tepat satu tahun engkau pergi.. rasanya masih berat melepaskan semua ini berlalu.. tidak terasa memang sudah setahun berlalu sejak hari engkau di panggil oleh Sang Khalik.. maaf karena selama ini saya banyak salah..
maaf karena saya sering membuat ayah jengkel..
maaf karena saya sering membuat ayah marah..
maaf karena saya sering merepotkan ayah..
maaf karena saya belum bisa membahagiakan ayah..
dan yang paling saya sesalkan..
maaf karena saya tidak berada di samping ayah ketika ayah akan pergi..
maaf karena saya tidak bisa menyampaikan permohonan maafku ini langsung..
saya sangat menyesalinya ketika engkau telah pergi..
dan munkin akan terlalu banyak kata maaf yang mungkin tak sempat saya sampaikan..

malam ini, saya baru saja menangis keras mengingat semua tentang engkau ayah.. semua kenangan itu.. semua kebaikanmu.. waktu ayah marah.. waktu ayah tersenyum.. membuat air mataku tak bisa lagi tertahan.. rasanya saya sangat ingin memelukmu.. dan menangis di pelukanmu.. pelukanmu yang sudah setahun ini tiada lagi.. maafkan semua kesalahanku ayah.. rasanya ada banyak hal yang ingin saya tulis disini mengenai kenangan bersama ayah tapi air mata ini membuatku ingin menagis saja.. thanks for everything in my life dad.. I will always miss you so.. :') thanks.. #pray for him "Al-Fatihah"

my best father ever.. Ir. Gazali Yunus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta (dalam) Kode Sandi

Cerpen: Cinta & Perasaan