Tahun Baru Biasa Saja..

Trompet tahun baru sudah lama berlalu memang.. tapi mumpung ini masih bulan baru di tahun yang masih muda.. bolehlah kalo saya angkat cerita malam tahun baru..
yah.. sekedar info.. ini adalah entri pertama saya di tahun 2012.. (tidak penting)
oke lupakan itu semua.. kita kembali ke masalah..

tahun baru kali ini menurutku biasa saja.. tidak seperti tahun lalu.. bukan, bukan karena saya menyambutnya dirumah.. malam tahun baru kemaren saya tetap keluar tapi saya di luar hanya sekedar melihat langit yang penuh dengan kemerlapan kembang api..
menurutku, membakar kembang api itu sama saja dengan halnya kita membakar uang.. tapi itu hanya bagiku tentu tidak, mungkin bagi sebagian orang..

malam tahun baru ini tidak begitu membekas di benakku.. yang ada hanya.. rasa penyesalan.. setahun berlalu terasa begitu cepat.. ntah kenapa, rasanya baru kemarin saya berada di taman kanak-kanak dan sekarang saya sudah remaja.. (iya, saya tau kalimat diatas tidak berkesinambungan tapi biarkan sajalah, saya tidak peduli kalian yang memaki tulisanku.. tapi saya cukup berterima kasih jika kalian membacanya suka atau tidak) thanks..

mari kita kembali ke hari terakhir tahun 2011..
tanggal tigapuluhsatu desember duaribusebelas masehi..
hari ini saya mengawali hari dengan biasa-biasa saja.. yah ini adalah hari libur karena berada di minggu pertama liburan akhir semester satu.. tak banyak yang menarik di hari ini..
di pagi hari saya sudah basah karena kehujanan tapi tak apalah perjalanan masih panjang.. kemudian saya pergi kerumah teman saya dan maen disana hingga waktu malam tiba.. malam disini maksudnya adalah sekitar jam 7an lah.. akhirnya ku putuskan untuk menhubingi teman-teman lainnya dengan sms tentunya maklum pulsanya nda cukup buat nelpon semuanya satu-satu.. -__-

setelah mereka semua merespon.. akhirnya kami memutuskan untuk berkumpul di satu titik..
disinilah kami.. terdampar di sebuah rumah teman.. kami berniat untuk membuat tahun baru ini berkesan..
diskusi yang lama telah memakan banyak waktu dan hasilnya jug belum ada yang pasti tujuan selanjutnya kemana.. well akhirnya bel diperut kami mulai berdering (re: keroncongan, lapar) sehingga apa yang terjadi akhirnya kami memutuskan pergi makan di tempat makan.. ya jelaslah di tempat makan masa iya di toilet

makanan sudah tercerna dengan baik.. laparpun hilang.. dan disinilah berawalnya semua firasat burukku..
tanpa ada kejelasan yang jelas dari tujuan yang jelas dan masih belum jelas apa yang sebenarnya harus jelas.. kami, ehh bukan *ralat* mereka, akhirnya mendapatkan suatu kejelasan dari apa yang tadinya tidak jelas atau mungkin belum jelas kini sekarang sudah menjadi jelas semuanya sejelas-jelasnya.. mereka (kecuali saya) memilih untuk berpisah dan pergi ke acara masing-masing.. dan saya akhirnya (terpaksa) ikut tahun baru bersama satu teman yang mengajakku karena hanya saya dari mereka yang tidak jelas ingin kemana..

jam menunjukkan hampir jam sepuluh dan saya berdua menuju acara teman saya ini tapi ternyata alam tak membuatnya berhasil kami menuggu-menuggu dan terus menunggu *sekarang, kurang setengah jam lagi hingga kita berpindah tahun dan waktu terbuang percuma hanya untuk menuggu yang tidak jelas* tapi akhirnya kami berdua memutuskan untuk pulang.. kami memutuskan untuk pergi kerumahnya dan maen pees sampe pagi.. dalam perjalanan pulang kami memilih melewati jalur fly-over dan ternyata disana macet men.. tepat ditengah-tengah fly-over kembang api dinyalakan dan terbang ke langit malam antara 2011 dan 2012.. dan tanpa sadar ternyata saya menyambut tahun baru di atas fly-over.. -___- sungguh bukan apa-apa bahkan saya malu.. kenapa juga harus di temapat eRWeGe seperti ini saya menyambut tahun baru.. tapi kala itu semua bukan hanya eRWeGe yang ada tapi orang-orang dengan gaya keren juga ada di sini.. apa ini akhir dunia? ohh tidak..

detik akhirnya berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti bulan, bulan berganti tahun, dan tahun 2011 akhirnya kami tinggalkan menjadi tahun yang baru 2012 di atas jalanan yang melayang ini.. sungguh tak berkesan bahkan sangat mengecewakan menymbut detik baru, menit baru, jam baru, hari baru, dan bulan baru dari tahun 2012 di tempat yang sama skali tidak terpikirkan untuk menyambutnya disini..

jadi, new year tahun ini tidak begitu berkesan, biasa saja bagiku..

masih akan ada update-update baru di tahun ini.. wait for that.. thanks..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta (dalam) Kode Sandi

Cerpen: Cinta & Perasaan

Ending One Piece