Why this is happend to me.. this is life..

Selamat malam, sudah cukup lama saya tiduk nulis lagi.. semoga kalian kagak kapok nungguin artikel baru lagi dari saya.. and there is so many thing I want to tell u.. tapi mungkin hanya beberapa saja yang akan saya bahas..
ohh iya, gimana kabarmu? saya disini baik2 saja semoga kamu disana baik2 juga.. salam sama ayah dan ibumu yah.. *ini apakah?* oke, fokus.. dalam tiga bulan terakhir ini terlalu banyak kesibukan sih ditambah koneksi rumah yang kadang amburadul sehingga menghambatku untuk nulis lagi sih.. lepas dari itu saya masih kangen kalian.. terkhusus buat kamu sih..
sekarang sudah tahun 2013 yah, tidak terasa kita bertemu 3tahun lalu dan......... ahh sudahlah, yang berlalu biarlah berlalu.. soalnya saya bukan orang yang suka mengungkit-ungkit masa lalu, lepaskan saja secara perlahan tidak perlu terburu-buru.. "susah memang tapi pasti bisa" kata pandji pragiwaksono..
Jadi, ini adalah entri pertama saya di tahun ini.. dalam tiga bulan terkahir ini, saya cukup banyak pengalaman sih.. mulai dari masalah perasaan sampai dengan karir..
mari kita mulai dari beberapa hari sebelum pergantian tahun..

masih di tahun 2012
desember, hari itu rasanya saya ingin mengakhiri semua jeratan ini.. meski selalu ada rasa yang tak pernah rela tapi yah memang tak ada lagi yang bisa diharap.. mungkin ini sudah saatnya untuk melepasnya, rasanya semua usaha untuknya akan saya tutup dengan ungkapan terakhir lewat pesan yang tersirat dalam sebuah novel yang saya berikan, saat dia selesai membaca dia mungkin sudah tau yang sebenarnya dan sudah saatnya juga untuk berhenti.. makasih sebelumnya.. makasih selalu membuatku tertawa dengan sesuatu yang tak ketebak bagiku.. kau memang orang yang paling kreatif menurutku.. (sampai saat ini sih)

pergantian tahun 2012 menuju 2013, dan tahun 2013
januari, hari itu rasanya saya menghabiskan waktu dengan mereka my fuckin' friendship.. makasih juga untuk beberapa orang yang sudah datang dan membuatku nyaman.. sulit rasanya untuk membuka hati untukmu tapi disaat saya ingin mencoba kenapa kau malah semakin membuat jarak? tak apalah saya sudah biasa sih..
I'm sorry I'm foolish.. makasih sudah ada buat saya dan saya juga telat sadar ketika kamu sudah tak ingin sepertinya.. *mundur teratur*
there so many thing I cant tell you in this month, because I'm forgot -_- sorry..
februari, the month that so many thing happend to me too.. pertama-tama mari kita sambut dengan berbagai event standupIndoMKSR yang membuatku cukup sibuk, serta kesibukan juga jadi penulis skenario dari film pendek sekolahan sih.. hari itu tanggal 14 bulan ini, memperingati satu tahun berdirinya komunitas yang saya naungi ini.. makasih sudah tertawa bersama kami.. viva la komtung.. saya banyak belajar selama setahun terakhri ini, makasih.. ohh iya dia sempet sih menghubungi dan saling bercanda panjang lebar tapi itu cuma sesaat sih mungkin pas dia lagi rapuh2nya sama hubungannya begitu udah baik yah kembali cuek sih.. gapapa saya sudah biasa, kek mandi pagi.. sejuk dingin tidak terasa.. sama kayak sikapmu yang dingin tidak terasa lagi karena udah sering.. #fajartesis #friendzone #miris -_- kampret..
maret, bulan yang cukup menyibukkanku juga, pembuatan film dimulai durasi kerja bertambah.. porsi belajar makin sedikit (emang malas sih -_-) saking sibuknya, untuk menyempatkan mikirin kamu aja kagak sempet.. tapi gapapa, meski relation kita makin jauh tapi ketika kamu butuh saya akan selalu datang.. kamu harus tau, saya tak pernah jauh darimu bahkan jika kamu hanya butuh sesaat sih.. #friendzone
kesibukan belajar *sok belajar* juga makin bertambah mengingat UN sebentar lagi (alasan, emang malas belajar -_-) dan tak lupa pula event keren bulan ini yah.. mini standup show #MOS (Mad of School) dengan komika2 SMA dgn persona masing2.. yang menceritakan kegelisahan sebagai pelajar.. ini juga sebagai persembahan terakhir komika2 SMA kelas 3 yang artinya bentar lagi bakal jadi mahasiswa (Amin) dan makasih banyak buat kalian yang sudah dengan rela membayar 20rb dan menonton kami.. saya tau saya keren tapi kalian yang sudah datang dalam event #MOS lebih keren lagi, makasih.. kalian keren :D

*bagian yang paling penting menurutku.. (peasn moral)
dari semua itu, masih banyak lagi pengalaman yang saya dapatkan selama tahun 2013 ini yang mungkin tidak tersampaikan karena faktor lupa dan beberapa faktor "x" juga mungkin..
saya juga banyak belajar, jika kita menjalani hari yang biasa saja kita mungkin tak pernah belajar apa-apa.. life is never flat kata chitato sih.. "hidup itu bukan bagaimana kita memulai tapi bagaimana kita menjalani" - pandji pragiwaksono.. saya sependapat, hidup itu adalah satu hal penting yang medewasakan kita, bagaimana kita menghadapi hidup adalah cara hidup mengajarkan kita agar kita bisa berfikir dan bersikap untuk jadi dewasa..
saya juga belajar, kadang selalu ada buat dia pun belum tentu akan menimbulkan perasaan yang sama dengan apa yang kita harapkan dari dia tapi setidaknya kita sudah mencoba ada untuknya, yakin dan percayalah semua itu akan ada balasan yang baik untuk kita, "seperti pelangi setia menunggu hujan reda" - desember by efek rumah kaca..
*terkadang untuk jadi lucu saja kita belum bisa mendapatkan hati seseorang tapi kita juga mesti tau apa yangg seharusnya kita lakukan untuknya, untuk dia.. #fajartesis

Saya mau ngomong apa lagi yah? yaudah itu aja dulu.. ntar kalo ada yang saya pen tambahkan ntar cek ulang deh.. atau mungkin dalam entri artikel yang berbeda sih.. thats all, thanks.. stay tune with this blog yee.. see yaa.. *pake kacamata hitam* kalian keren, saya juga.. makasih :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta (dalam) Kode Sandi

Cerpen: Cinta & Perasaan